by

Analog ke Convert Pulsa Hari ini

APC258 adalah modul konversi analog ke pulsa yang khusus dirancang untuk antarmuka ke sistem yang membutuhkan input pulsa. Berbagai input proses dan probe tersedia dengan dua output pulsa yang sepenuhnya terisolasi.

Rentang frekuensi output adalah pabrik dikalibrasi untuk rentang yang diperlukan dari 10Hz hingga 10kHz, dengan pengimbangan skala rendah tersedia. Kalibrasi convert pulsa akhir dapat dipangkas menggunakan nol dan bentang depan yang dapat diakses penyesuaian trim.

Level OUT1 (ketika dipesan sebagai sumber pulsa) diatur menggunakan apot trim dapat diakses atas dekat dengan steker listrik. Level OUT2 (saat dipesan sebagai sumber pulsa) diatur menggunakan pot trim ‘AMP’ yang dapat diakses depan.

Spesifikasi Saluran Input

Konverter pulsa dapat memiliki input ujung tunggal atau diferensial. Perangkat konverter pulsa dapat memiliki beberapa saluran untuk jenis input ini. Pulsa analog adalah pulsa gelombang yang berarti bahwa nilai berubah terus dari waktu ke waktu dan dapat memiliki nilai apa pun dalam rentang.

Konverter pulsa dengan input analog dapat memiliki beberapa saluran. Saluran adalah satu ujung atau diferensial. Input ujung tunggal hanya memiliki satu kabel rendah yang dibagikan oleh semua input. Misalnya papan dapat memiliki 2 input ujung tunggal, akan ada dua jalur input dan satu garis ground.

Input single-end lebih murah dan memungkinkan dua kali jumlah input dalam konektor kabel ukuran yang sama karena mereka hanya membutuhkan satu input analog dan satu input ground yang dibagi oleh semua input. Mereka menghemat ruang dan lebih mudah untuk menginstal.

Bagaimana Ulasan Analog ke Convert Pulsa Hari ini?

Ketika output satu ujung tersedia, pemasok sering menentukan jumlah maksimum output saluran analog sebagai dua kali jumlah output diferensial. Saluran diferensial memiliki dua input. Tegangan adalah pulsa yang diproses antara dua input.

Papan akan memiliki satu pulsa dan satu pin ground untuk setiap input untuk memungkinkan perbedaan tegangan pengukuran antara dua pulsa yang diikat ke ground yang sama. Saluran diferensial memberikan penolakan noise mode umum yang sangat baik. Jenis input ini harus digunakan ketika EMI, RIF atau noise ada.

Pulsa digital tidak memiliki nilai di antara. Mereka adalah pulsa on atau off yang menghasilkan gelombang persegi. Pulsa digital memecah informasi menjadi kode biner, yang merupakan serangkaian 1s dan 0s. Penerima data menyusun kembali kode menjadi informasi yang berguna. Pulsa digital memungkinkan pengguna untuk mengirim lebih banyak informasi dalam ruang yang lebih kecil.

Opsi Pemasangan

Ada berbagai faktor bentuk untuk pengubah pulsa. Perangkat dapat dipasang di:

  • Standar Institut Deutsches untuk Normung (DIN) adalah standar Jerman.
  • Papan sirkuit tercetak (PCB) yang menempel pada penutup atau menyambungkan ke komputer backplanes.
  • Dinding, lemari, penutup, atau panel dengan baut.
  • Unit rak yang muat di dalam rak telekomunikasi 19 ”standar.
  • Unit gaya modular termasuk unit stackable yang berlabuh di teluk, slot, atau kotak.
  • Benchtop atau berdiri bebas yang sering menampilkan selubung penuh atau kabinet dan antarmuka integral.

Antarmuka Pengguna

Konverter pulsa memiliki beberapa antarmuka pengguna yang tersedia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan penyesuaian pada sistem.

  • Sebuah panel depan adalah antarmuka lokal dengan kontrol integral, keypad, atau tampilan pada panel unit.
  • Komputer konverter yang dapat diprogram dihubungkan dengan komputer pengawas atau host yang terpisah.
  • Layar sentuh memiliki tampilan visual yang berinteraksi dengan pengguna melalui sentuhan. Pengguna dapat langsung memasukkan informasi melalui layar sensitif kontak.
  • Perangkat jarak jauh dan perangkat genggam dapat bergerak saat pengguna memasukkan parameter program.
  • Perangkat tanpa antarmuka pengguna untuk input atau pemrograman digunakan untuk penyimpanan. Pengunduhan convert pulsa dan pemrosesan dilakukan di lokasi lain.

News Feed