by

Bahan Kaos Olahraga Terbaik yang Bisa Anda Pakai

-Bisnis-13 views

Saat berolahraga, tentunya Anda menginginkan pakaian yang dapat membantu Anda melakukan gerakan secara lebih leluasa. Karena Anda butuh banyak bergerak, kaos olahraga harus lentur, tidak mudah robek serta memiliki sirkulasi udara yang baik. Saat memilih pakaian olahraga, Anda memang harus benar benar memperhatikan bahannya.

Pilihan bahan kaos olahraga terbaik yang bisa Anda pakai pun cukup beragam. Di bawah ini adalah beberapa list bahan kaos olahraga yang nyaman dipakai saat Anda melakukan aktivitas fisik. Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Bahan Kaos Olahraga Terbaik yang Bisa Anda Pakai

  1. Bahan Spandex

Bahan ini sangat umum digunakan sebagai bahan kaos olahraga. Karakteristiknya bisa melar sampai lima kali lipat tanpa robek, sehingga akan sangat memudahkan Anda melakukan Gerakan-gerakan olahraga.

  1. Katun Combed

Seperti yang kita tahu, katun combed adalah salah satu bahan kaos yang memiliki daya serap keringat tinggi, sehingga sangat cocok untuk menemani aktivitas olahraga berat. Namun umumnya harga kaos olahraga katun combed jauh lebih mahal dari pada kaos olahraga yang lainnya.

  1. Bahan Hyget

Bahan yang terbuat dari campuran catton dan polyester ini saat dikenakan akan terasa licin. Bahan hyget banyak dipakai untuk membuat seragam sepak bola maupun seragam voli.

  1. Bahan Calico

Bahan calico merupakan bahan yang terbuat dari kapas. Bahan ini juga memiliki karakteristik permukaan yang halus, nyaman dipakai serta menyerap keringat dengan baik. Karena karakteristik itulah banyak orang yang menjadikan bahan ini sebagai kaos olahraga.

  1. Bahan micofiber

Bahan microfiber merupakan bahan yang terbuat dari campuran nilon maupun polyester. Microfiber bisa menyerap keringat dengan kecepatan yang bagus serta mampu mengeringkan dengan kecepatan yang bagus pula.

  1. Bahan Dry Fit

Jenis bahan percampuran antara polyester, spandek serta nilon ini sangat lentur, padat serta memiliki pori-pori yang lebar. Alhasil, jika dijadikan sebagai kaos olahraga tentu saja akan sangat nyaman.

  1. Bahan Diadora

Bahan yang akan mengkilap ketika terkena sinar matahari ini tidak akan melar saat dicuci, selain itu bahan ini juga akan mempermudah Anda dalam melakukan aktivitas olahraga.

  1. Bahan Lotto

Lotto juga termasuk bahan yang cukup kain untuk dijadikan sebagai bahan kaos olahraga. Bahan ini memiliki karakteristik hampir mirip dengan kain katun sehingga banyak orang juga menggunakannya sebagai bahan dasar pembuatan training.

Nah itulah bahan kaos olahraga terbaik yang bisa Anda pakai. Saat ingin membuat kaos olahraga dalam jumlah yang banyak, Anda bisa pergi ke konveksi. Sebab di sini pastinya terdapat banyak sekali pilihan bahan kaos olahraga, apalagi jika Anda datang ke konveksi besar seperti konveksi Bandung.

News Feed