by

Berikut Asuransi Terbaik di Indonesia untuk Penyakit Kritis

Melindungi diri dari penyakit bisa menggunakan banyak cara. Seperti langkah mudah yang dapat digunakan adalah dengan mempunyai gaya hidup sehat. Anda bisa untuk menerapkan gaya hidup sehat seperti dapat untuk berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidur yang cukup, dan juga dapat untuk menghindari kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan. Dengan melakukan langkah pencegahan tersebut dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Akan tetapi selain langkah tersebut, Anda juga bisa untuk melindungi diri lebih baik dengan menggunakan asuransi kesehatan. Jenis ini merupakan asuransi terbaik di Indonesia yang menawarkan banyak manfaat untuk perlindungan kesehatan. Dimana jenis ini bisa menjadi payung sebelum hujan, sehingga akan sangat membantu ketika Anda membutuhkan perawatan kesehatan yang dibutuhkan.

Salah satu jenis asuransi kesehatan yang dibutuhkan adalah perlindungan untuk penyakit kritis. Setiap orang mempunyai resiko untuk terkena penyakit kritis yang bisa berbahaya. Terutama yang mempunyai faktor resiko paling besar sehingga perlu untuk mendapatkan perlindungan dengan asuransi kesehatan penyakit kritis. Salah satu produk yang dapat dipilih adalah asuransi penyakit kritis dari I Love Life Astra. Anda bisa memilih asuransi Flexi Critical Illness yang ditawarkan dari I Love Life. Dimana asuransi ini mempunyai beberapa keunggulan yang bisa didapatkan yaitu seperti berikut ini:

  • Memberikan perlindungan penyakit kritis

Keuntungan pertama apabila memilih produk asuransi kesehatan kritis ini adalah cocok bagi yang mempunyai resiko penyakit yang berbahaya. Dimana Flexi Critical Illness memberikan perlindungan penyakit kritis seperti stroke, jantung, kanker, dan juga kanker tahap awal. Anda bisa untuk mendapatkan perlindungan terbaik yang Anda butuhkan. Terutama bagi yang mempunyai resiko lebih besar terkena penyakit kanker, jantung, hingga stroke. Perlindungan yang diberikan oleh asuransi ini adalah pada early stage dan juga ketika sudah parah yang akan memberikan100% nilai pertanggungan yang diberikan.

  • Mempunyai komitmen tahunan dan auto renew

Manfaat selanjutnya dari produk ini adalah bisa mempunyai komitmen yang tidak mengikat. Anda bisa untuk memperbarui sesuai dengan kebutuhan setiap tahunnya. Dimana untuk asuransi ini memberikan komitmen tahunan saja. Komitmen tersebut juga dapat untuk diperpanjang secara otomatis dan memberikan perlindungan hingga 85 tahun. Dengan komitmen yang panjang tersebut maka akan bisa memberikan perlindungan yang Anda butuhkan apabila terkena penyakit kritis.

  • Memberikan perlindungan hingga 2 M

Apabila memilih asuransi ini juga akan dapat untuk memberikan uang perlindungan yang besar. Anda bisa mendapatkan UP hingga 2 miliar tanpa cek medis yang bisa didapatkan. Penyakit kritis merupakan jenis yang berbahaya dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sehingga sangat wajar apabila perlindungan yang diberikan untuk produk ini juga lebih besar. Anda bisa untuk memilih asuransi kesehatan untuk penyakit kritis ini yang akan memberikan manfaat lebih besar dibandingkan asuransi kesehatan pada umumnya.

  • Bisa mengajukan klaim secara online

Manfaat terakhir mengapa bisa memilih asuransi terbaik di Indonesia untuk perlindungan penyakit kritis Flexi Critical Illness adalah akan bisa mengajukan secara online. Anda bisa untuk mengajukan klaim yang dilakukan dengan mudah di I Love Life. Anda hanya tinggal untuk melengkapi berbagai persyaratan dan mengunggahnya ke website I Love Life. Selain itu Anda juga dapat untuk membaca berbagai aturan termasuk dari pengecualian, waktu mengajukan klaim, dan juga lainnya agar nantinya klaim yang diajukan akan bisa diterima.

News Feed