by

Cara Memilih Mobil Baru Harga Terjangkau, dan Menjual Mobil Lama Anda dengan Bijak

Dalam Jual Mobil ataupun membeli mobil perlu untuk mempertimbangkan badjet yang didapat dan dikeluarkan. Untuk itu, pandai-pandailah dalam memilih type mobil yang pas di hati Anda dan tidak lupa untuk mempertimbangkan badjet yang Anda miliki. Pilihlah sesuai manfaat mobil yang Anda butuhkan, karena membeli mobil membutuhkan dana yang cukup besar. Apabila kita membeli mobil bagus dan mahal, akan tetapi tidak memiliki manfaat yang besar (tidak cocok) bagi Anda. Hal itu akan merugikan diri Anda, dan menjadikan status mobil yang Anda beli hanya menghamburkan uang. Bijaklah dalam memilih mobil yang akan dibeli, dengan begitu akan mendatangkan manfaat bagi Anda.

Ketika ingin membeli mobil baru, terkendala  harus membutukan badjet yang besar. Jangan khawatir! Ada tips yang tepat dalam membeli mobil baru dengan meringakankan kantong Anda. Berikut adalah tips membeli mobil baru dengan harga murah sesuai isi kantong Anda.

Bukan gengsi yang di fokuskan, fokuslah pada tujuan

Sebagian orang akan melakukan hal yang diluar kemampuannya, demi tercapainya suatu keinginan. Hal itu tidak baik untuk dipaksakan, bisa jadi berdampak buruk. Pertimbangkanlah niat awal Anda dalam membeli mobil. Ketika Anda membeli mobil untuk kebutuhan usaha, maka beli lah mobil jenis box ataupun bisa juga pick up. Ketika kebutuhan Anda untuk keluarga, maka cocok untuk membeli mobil dengan Janis mini bus.

Prepare dana dengan minimal 25% dari harga mobil

Membeli mobil, kita juga perlu mempresentase pertimbangan harganya. Karena akan memudahkan kita ketika akan membeli dengan harga kredit, setidaknya kita sudah membayar DP terlebih dahulu. Akan tetapi, diusahakan memberikan DP yang lebih agar penarikan setiap bulannya tidak terlalu banyak dan berat.

Cari informasi mobil yang akan dibeli

Cari itu akan mempermudah Anda dalam mempertimbangkan dan mengetahui harga yang pas sesuai kebutuhan mobil yang akan Anda beli dan spesifikasi kualitas pada mobil.

Pilihlah waktu tepat untuk membeli mobil

Cara ini sangat berguna juga. Datangilah dealer mobil yang telah Anda percayai ketika sedang ada promo atau diskon besar-besaran. Karena akan sedikit mengurangi badjet Anda, pihak dealer akan memotong harga pada akhir bulan dan yang paling besar adalah potongan akhir tahun. Selain itu, bisa juga mengunjungi pameran mobil. Karena biasanya akan mendapat potongan DP ataupun diskon.

Percaya diri dan terlalu terburu-buru

Saat Anda sedang membeli, tidak boleh terlalu cepat ataupun tergesa-gesa. Cobalah untuk memperhatikan pada bagia penting mobil seperti dari sisi badjet, keamanan, kenyamanan, kualitas, garansi, dan lainnya. Bersikaplah sewajarnya, tunjukan bahwa Anda benar-benar siap akan membeli mobil dengan harga penawaran yang cocok kantong Anda.

Hilangkan sungkan dalam negosiasi

Jangan sungkan untuk bernegoisasi, siapa tahu dealer tersebut dapat membantu Anda dalam menurunkan harganya. Jika dirasa kurang cocok, maka segeralah beranjak dan cari dealer lain dengan badjet sesuai kantong Anda.

Mencari harga yang murah, tetapi tidak murahan

Mobil terlalu murah dari standard biasanya juga perlu di pertimbangkan. Karena, biasanya kualitas mobil tersebut tidak sebagus yang Anda kira. Maka piker dan gunakan logika juga dalam membeli suatu barang.

Sekilas info terkait harga murah pada mobil baru. Semoga dapat membantu Anda yang kesulitan untuk mempertimbangkan dalam memilih mobil yang cocok.

PROMO Desember

Apapun mobil baru yang ingin kamu beli, jual saja mobil lamamu di mobil88 untuk tambahan uang tunai beli mobil baru! Dapatkan EXTRA BENEFIT senilai 3 juta rupiah sebagai tambahan pembayaran mobil baru yang diinginkan.*

Promo berlaku untuk trade-in atau penjualan mobil merk & tipe apapaun. Dan jika mobil masih dalam kondisi kredit pun bisa dijual di mobil88.*

*syarat ketentuan berlaku.

News Feed