by

Combo Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Mobile Legends merupakan game Moba yang memerlukan strategi dan juga kerjasama yang sangat penting. Ada puluha hero yang bisa dimainkan di game ini, dari banyaknya hero tersebut combo hero mobile legends juga menjadikannya bervariasi. Untuk mendapatkan skin hero, anda bisa melakukan top up mobile legend. Dengan melakukan top up mobile legend anda bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

Khusus untuk kamu yang suka main Mobile Legend bersama teman, jika iya pastinya kamu pernah sengaja menduetkan hero kamu dnegan hero teman. Combo hero memang sangat diperlukan di Mobile Legends karena bisa mempermudah tim kamu untuk meraih kemenangan. Apalagi jika hero yang diduetkan memang benar benar Matching abis, asalkan memainkan nya kompak serta menguasai berbagai macam hero, kemenangan pasti sudah ada di tangan, Combo hero termasuk dalam strategi sudah pasti ada di tangan. Combo hero juga termasuk dalam strategi yang sering digunakan pemail ML di level pub ataupun turnamen. Di antara combo hero yang sering dipakai, akan ada beberpa contoh yang akan dibahas dibawah ini.

  • Grock + Moskov

Tank yang kuat sekaligus sakit, ditambah marksma yang palimg GG. Meski mematikan, combo ini sangat bergantun pada pemosisisan dinding, Cara kerjanya, Grock menghalangi pergerakan lawan dnegan tembik batu kemudian menyeruduk sasaean dengan skill ultimate-nya. Di belakang Grock, moskov hnay tinggal menembak lawan yang terperangkap di tembok sambil mengeluarkan skill Spear of Death. Skill ini akan mendorong target ke belakang, dan menghasilkan efek stun selama 2 detik jika target ung didorong menabrak dinding, 2 dertik untuk moskoc merupakan waktu yang cukup untuk membunuh lawan nya.

  • Angela + Claude

Marksman yang satu ini mempunyai kemampuan mencuri kecepatan hero lawan pada saat akan menyerang. Belum lagi, Cakude juga memiliki mobilitas tinggi berkat skill Battle Mirror Image. Dia bisa teleportasi ke depan untuk membunuh musuh, lalu kenbali lagi ke tempat semula, Sekarang bayangkan saja jika Claude di support oleh Angel, Combo ini tidak cuma sakit bahkan juga menyebalkan. Skill heart Guard milik Angela bikin Claude makin keras dan busa dengan mudahnya menjerat lawan satu per satu.

  • Johnson + Odette

Ini termasuk duet uang paling populer di Mobile legends, pokonya, jika kena tabrak Johnson yang ngankut Odette, kemungkinana besar heromo akan tewa dalam sekejap, apalagi jika memakai mage atau marksman yang pada umumnya mempunyai ketahanan atau darrah yang tipis, namun perlu diingat untuk memakai Johnson mesti jeli pada saat membaca pergerakan tim lawan di map, Serta juga handal dalam mengendarai Johnson, karena sayang jika harus menabarka tembok.

  • Alice + Minotaur

Ada beberapa kesamaan dari kedua hero ini. Pertama mereka bisa melompat ke arah lawan. Kedua, mempunyai JP dan ketahanan yang cukup tinggi. Ketiga mereka sama-sama mempunyai skill area yang luar biasa. Jadi tidak heran jika Alice dan Minotaur bisa sangat klop untuk diduetkan. Dua-duanya bisa menginisasi peperangan. Mau itu ALicer ataupun Mino yang lompat Duluan, lawan bakal dibuat kalang kabut pada saat keduanya ngeluarin ultimate secara bersamaan.

  • Kadito + Gatot Kaca

Hero yang terinspirasi dari mitologi Indoneisa ini ternyata cocok untuk diduetkan. Keduanya bisa menelusup masuk ke kerumunana lawan dan sama-sama punya skill area yang bagus. Hero yang memulai combo  tentu saja Gatotokaca dnegan Skill Avatar og Guardian dan Unbreakable.kemudian kadita masuk, menhgeluarkan combo Skillnya ini biusa menghasilkan damage yang cukup besar.

News Feed