by

Iphone 11 punya Kamera rasa DSLR Perlu Anda Coba

-Gadget-309 views

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand Apple yang kini mendunia. Memulai bisnis kurang dari 1 tahun yang lalu Apple membuat pasar digital semakin pesat dengan terobosannya yang baru. Tahun 2019 ini Apple kembali meluncurkan iPhonenya yang ke 11. Produknya kembali dinamai iPhone 11, Meskipun ada 3 seri untuk iPhone 11 ini anda bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda. iPhone 11 hadir dengan 3 pilihan yakni iPhone 11, iPhone 11 pro, dan juga iPhone 11 Pro Max yang booming saat ini.

Kamrea yang dirancang khusus di belakang ponsel ini membuat terobosan baru dalam penyusunan kamera dan membuat smartphone ini semakin aestetic. Anda bisa membuktikannya dnegan melihat beberapa artikel mengenai iPhone 11 ini. Jangan salah, sesuai dengan kemampuannya yang mumpuni ponsel ini dilengkapi dengan baterai tanam dengan kapasitas 5000 mAh yang akan menemani anda seharian. Kapasitas baterai ini setara dengan nonton video selaam 17 jam nonstop, streaming 10 jam nonstop maupun mendengarka musik 65 jam nonstop.

Kapasitas baterai yang besar tersebut bisa membuat anda menikmati berjalan-jalan tanpa risau baterai smartphone anda habis. Anda bisa mengambil gambar dengan iPhone 11 ini karena memiliki 2 kamera belakang yang sudah tidak diragukan lagi. Dua kamera 12 MP ultra wide dan juga wide akan membuat gambar anda memiliki jangkauan yang lebih luas dan tentunya HD. Kamera ultrawide yang ditawarkan bukaan 24 dengan bidang pandang 120 derajat. Dan juga kamera wide dengan bukaan 1.8. Anda bisa memperbesar foto yang anda ambik dengan fitur zoom sampai 2x zoom optik dan juga 5x zoom digital. Cukup untuk anda yang akan mengambil gambar dari jauh. Tentu saja, anda tidak perlu cemas dengan efek bawaan yang dimiliki iPhone 11 ini. Anda akan mendapatkan 6 efek bawaan yaitu, alami, studio, panggung, panggung mono, dan juga high-key mono.

Untuk kestabilan gambar anda, anda bisa mendambahkan kestabilan optik pada kamera wide. Lensa yang dimiliki kamera ultrawide berjumlah 6 elemen sedangkan pada kamera wide hanya memerlukan 5 elemen dalam susunan kameranya. Kecerahan dalam camera ini cukup diperhatikan yakni anda bsia menggunakan flash true tone sehingga lebih terang juga untuk menggunakan slow sync. Anda bisa menggunakan kamera ini untuk mengambil gambar panorama hingga resolusi 63 MP dengan fokus hingga 100% pada kamera wide. Fitur lain dalam camera yang bisa anda dapatkan lainnya adalah modus malam yang epic dan juga penyesuaian otomatis pada beberapa hal yang terkesan mengganggu dalam pembuatan foto dengan resolusi yang baik.

Anda bisa menggunakan smart HDR yang terpasang dalam iPhone 11 ini untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Hal lain yang bisa anda daptakan dari kamera iPhone 11 ini adalah pengambilan foto dan live photo dengan warna yang luas, koreksi mata merah yang canggih, juga dilengkapi dengan pengambilan gambar otomatis. Cukup menarik bukan dengan banyak fitur yang anda daptkan dalam kamera iPhone 11 ini? Anda dapat mengambil gambar dengan format gambar HEIF dan juga JPEG. Anda juga bisa menambahkan penanda lokasi pada fotyo anda untuk memberikan memori terhadap kenangan anda. Bagi anda yang ingin mengambil banyak gambar dalam sekali tekan iPhone juga dilengkapi dengan mode pangambilan gambar beruntun. Itu dia keunggulan yang ada dalam kamera iPhone 11 cukup untuk anda yang hobi mengambil gambar?

News Feed