by

Kelebihan HP iPhone Seri 13 Yang Harus Dipertimbangkan

Apple tengah merilis iPhone seri 13 yang di mana iPhone ini bisa dibilang menggemparkan banyak orang. Karena desain kamera ponsel iPhone 13 cukup unik memakai dua kamera yang miring.

Ada pun variasi warna iphone 13 pro yang disajikan semakin banyak dibandingkan sebelumnya. Desain ponsel pintar ini dapat dibilang masih serupa dengan iPhone seri 12 memakai layar berukuran 6,1 inci serta frame aluminium tegas. Supaya lebih jelas, berikut ini beberapa nilai plus iPhone 13.

Layar OLED dengan Super Retina

Apple mempunyai cukup banyak inovasi semenjak iPhone 12 rilis. Untuk seri iPhone 13 tentunya terus dilanjutkan mengingat ini adalah produk terbarunya. Apple menyematkan teknologi layar OLED dan XDR SuperRetina untuk layar yang berukuran 6.1 ini.

Sementara kualitas layar iPhone 13 sendiri memiliki resolusi 1170×2532 px.

Warna yang lebih beragam

Biasanya Apple menghadirkan varian warna lebih beragam untuk produk terbarunya terutama iPhone 13 ini. iPhone 13 sebagai model iPhone baru ini memang lebih berat tetapi memiliki spesifikasi lebih lengkap dan mumpuni termasuk dengan pilihan warna terbaru, yaitu warna putih, hitam, biru dan varian warna lainnya.

Dengan begitu, iPhone 13 bisa menyasar lebih banyak golongan karena varian warnanya bisa leluasa disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Resolusi kamera terbesar dengan stabilisasi

Aspek kamera bisa saja menjadi titik beda yang utama antara seri iPhone 13 dengan iPhone 12. Baik itu seri 13 dan 13 mini, menyediakan kamera utama dengan resolusi 12 MP. Kamera tersebut memiliki sensor yang paling besar yang pernah ada pada iPhone model dual-kamera.

Dua versi iPhone 13 tersebut memakai fitur stabilisasi optikal shift yang juga ditambahkan Apple untuk seri 12 Pro-Max. Ada pun lensa ultrawide pada kamera iPhone 13 yang menjanjikan karena mampu menghadirkan lebih beragam detail pada area gambar termasuk yang gelap.

Untuk seri 13 Pro mampu menampilkan hasil lebih dramatis meski cahaya rendah. Ada pun lensa ultrawide sudut dengan aperture f/1.8 (lebih lebar). Sekian dan semoga bermanfaat.

News Feed