by

Liburan dari Jakarta ke Bali Kini Lebih Mudah Pesan Tiket di Blibli Saja

Denpasar Bali adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di dunia. Terletak antara Jawa dan Pulau Lombok, Bali memiliki pemandangan alam yang indah. Kebudayaan dan kearifan lokal dipertahankan dan keramahan orang-orang menjadi magnet yang menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia. Satu hal yang pasti adalah suasana religius Hindu yang dalam juga memperkuat daya tarik pulau ini. Ritual agama Hindu dapat dengan mudah ditemui oleh wisatawan setiap hari. Anda akan sering melihat wanita Bali membawa persembahan di kepala mereka atau melihat dupa yang menghiasi tempat wisata di Bali.

Pandangan seperti ini tentu tidak akan ditemukan di tempat lain. Sebagai kota wisata, akses ke Bali sangat mudah. Anda dapat mencapai Bali dengan pesawat terbang karena Bali sudah memiliki bandara internasional, yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai. Bandara satu-satunya di Bali ini merupakan pintu masuk utama bagi wisatawan asing dan lokal untuk berlibur di sini. Bahkan, transportasi udara menjadi favorit oleh banyak wisatawan karena harga yang sangat kompetitif karena ketersediaan berbagai maskapai penerbangan yang menyediakan penerbangan ke pulau itu.

Tidak mengherankan jika Bali selalu ramai dengan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, terutama di musim liburan. Hal ini juga didukung oleh banyak tempat wisata menarik dan lengkap, seperti pantai berpasir putih yang indah dan air jernih yang sering menjadi pilihan utama untuk wisata alam. Di antara banyak pantai di pulau itu, dapat dikatakan bahwa Pantai Kuta adalah ikon pariwisata pulau ini. Pantai Kuta terletak di kabupaten Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selain untuk berenang atau hanya duduk di pasir yang lembut, pantai ini juga menjadi tempat favorit untuk berselancar, bahkan untuk pemula karena ombaknya yang besar. Keindahan pantai ini dilengkapi dengan sensasi matahari terbenam yang menawan.

Tur wajib berikutnya adalah Tanah Lot yang terletak di Jalan Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Tujuan wisata religius ini memiliki dua candi yang dibangun di atas batu besar. Saat air laut pasang, candi akan terlihat seperti berada di tengah laut. Tetapi ketika air surut, Anda dapat mengunjungi beberapa gua kecil di bawah batu. Di dalam gua dihuni oleh ular suci dan mengalir suci air jernih. Pastikan untuk menikmati wisata budaya dengan mengunjungi Garuda Wisnu Kencana (GWK). Di sana, patung Garuda Wisnu Kencana berdiri, yang nantinya akan menjadi ikon budaya utama di Bali, serta patung terbesar kedua di dunia. Tidak hanya itu, GWK juga menawarkan pemandangan indah karena dikelilingi oleh bukit batu kapur dan secara teratur menghadirkan berbagai acara seni dan budaya pada waktu-waktu tertentu.

Lokasinya yang strategis dan mudah diakses dari pusat kota, tepatnya di Bukit Pecatu, Nusa Dua, Kabupaten Badung. Setelah puas mengunjungi banyak objek wisata, mencicipi kuliner di Bali juga tidak boleh dilewatkan. Bali menawarkan banyak tempat terbaik untuk mencicipi berbagai makanan lezat yang tentunya siap memanjakan lidah semua wisatawan. Yaitu, Locavore yang mendapat gelar restoran terbaik kedua di Asia versi Traveler’s Choice Awards 2016. Restoran ini terletak di Jalan Dewi Sita, Ubud yang terkenal dengan menyajikan makanan Eropa rasa tinggi.

Presentasi yang indah juga menambah nafsu makan. Bebek Tepi Sawah yang terletak di Jalan Raya Goa Gajah, Br. Teges Peliatan, Ubud juga harus dimasukkan dalam daftar wisata kuliner Anda. Menikmati nasi bebek dengan bumbu khas Indonesia yang lezat sambil menikmati pemandangan sawah yang memanjakan mata, benar-benar memberikan pengalaman relaksasi yang menyenangkan. Setelah itu, Anda dapat menutup hari dengan bersantai sambil menikmati es krim yang lezat di Gusto Gelato. Terletak di Jalan Mertanadi No. 46B, Kerobokan, kafe ini terkenal dengan rasa gelato yang bervariasi dan menggunakan bahan-bahan alami. Ini sangat cocok di tengah-tengah cuaca panas Pulau Bali.

Bagi anda yang ingin liburan dari Jakarta ke Bali menggunakan mode transportasi pesawat berikut ini adalah harga dan jadwal penerbangannya!.

Daftar Harga Tiket Pesawat dari Jakarta – Cengkareng ke Bali – Denpasar:

Maskapai penerbangan Harga Termurah Harga Termahal Harga Rata-rata Pesawat datang per hari
Sriwijaya Air Rp 1.444.100 Rp 1.505.700 Rp 1.501.300 2
Citilink Rp 1.231.773 Rp 1.427.600 Rp 1.422.824 8
Air Asia Rp 971.100 Rp 1.092.100 Rp 1.006.102 9
Garuda Indonesia Rp 1.709.100 Rp 9.309.600 Rp 2.373.330 29
Lion Air Rp 738.800 Rp 2.015.400 Rp1.041.167 21
Batik Air Rp 1.270.300 Rp 4.523.600 Rp 2.091.200 12
Nam Air Rp 2.455.600 Rp 2.455.600 Rp 2.455.600 1

News Feed