by

Liburan di Rumah Aja dengan Membuat Home Theater Sendiri

Mau kemana liburan akhir pekan ini? Karena masih masa pandemi, ada baiknya kamu menikmati waktu liburan dengan keluarga di rumah. Supaya tidak bosan, menonton film bersama bisa menjadi kegiatan seru yang bisa dipilih. Meski di rumah saja, kamu bisa membuat home theater sendiri sehingga pengalaman nonton film lebih terasa nyata dan berkelas.

Di era teknologi super canggih seperti saat ini, apapun bisa kamu wujudkan meski di rumah saja, termasuk memiliki home theatre sendiri. Tentunya butuh dana yang tidak sedikit untuk membuat home theater sendiri, maka kamu juga perlu menyiapkan dana pinjaman cepat yang aman. Selanjutnya untuk membuat home theater yang keren dengan hasil suara dan suasana yang berkelas kamu perlu memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Memiliki ruangan yang mendukung

Pada umumnya, home theater mempunyai nuansa gelap total sehingga para penonton lebih fokus pada film yang ditonton. Namun rupanya hal tersebut bukanlah aturan baku. Kamu juga bisa menggunakan penerangan redup untuk mendukung suasana home theater di rumah. Selanjutnya jangan lupa untuk meletakkan channel utama dari audio di hadapan para penonton. Sehingga bisa mendengar dialog film dengan maksimal.

  1. Memiliki ukuran layar yang tepat

Selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah memetakan ukuran ruang TV sekaligus menghitung berapa ukurannya. Pengukuran dilakukan untuk menentukan besar kekuatan speaker yang seharusnya dipakai serta berapa ukuran layar televisi yang pas pada ruangan tersebut. Apabila ruangan televisi kamu terbagi dengan ruang lain, misalnya dengan ruang makan maka beri sekat terlebih dahulu agar kamu lebih mudah menata mini home theater tersebut. Untuk rekomendasi ukuran yang terbaik yaitu jarak penonton dengan televisi dikali 0.84.

  1. Peredam Suara

Untuk merasakan sensasi menonton film yang lebih nyata tanpa mengganggu, kamu butuh memasang peredam suara pada ruangan mini home theatermu. Kamu tidak perlu bingung tentang cara memasangnya, kamu cukup mendatangkan teknisi pemasangan peredam suara yang sudah tersedia dimana-mana.

  1. Satu Set Home Theater

Peralatan utama yang kamu butuhkan ialah satu set home theater. Tidak hanya speaker dengan suara jerning, kamu juga bisa mendapatkan TV yang dilengkapi wifi dan kualitas gambar terbaik.

  1. Kursi Penonton

Peralatan pelengkap yang tak kalah penting ialah kursi untuk penonton. Untuk menonton film dengan durasi yang cukup panjang, kamu memerlukan kursi yang nyaman saat menonton.

Selain beberapa hal di atas, kamu juga bisa menambahkan beberapa peralatan pendukung mini home theater mu dengan adanya mesin pembuat popcorn atau mesin untuk minuman bersoda. Oleh karena itu segera siapkan dana pinjaman untuk menikmati pengalaman home theater dengan kualitas super. Kamu hanya butuh dana 30 sampai 40 juta untuk mendapatkan mini home theater terbaik.

Keunggulan digibank KTA

Selain memperhartikan kedua hal diatas, kamu juga membutuhkan perangkat seperti televisi, DVD player, speaker, preamplifier dan pemecah sinyal suara. Jika belum memiliki anggaran yang memadai tak perlu khawatir, kamu bisa melakukan pinjaman cepat yang hanya membutukan -KTP dan NPWP melalui aplikasi digibank by DBS.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan memberikan pelayanan pinjaman cepat tanpa ribet sebab kamu bisa apply online kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi digibank by DBS. Atau bisa juga melalui website go.dbs.com/kta.

Apalagi approval pinjaman online kamu sangat cepat. Hanya dalam waktu 60 detik saja maka dana tersebut bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta rupiah. Dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0.95% saja, kamu sudah bisa melakukan pinjaman digibank KTA hanya memalui handphone kamu. Sangat menarik bukan? Tenang saja, digibank KTA sudah pasti aman dan terpercaya sebab sudah terdaftar di OJK dan didukung oleh Bank DBS Indonesia.

Tahap Pengajuan Pinjaman digibank KTA

Jika kamu belum menjadi nasabah digibank dan sudah tertarik untuk melakukan pengajuan digibank KTA, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan. pertama apply di go.dbs.com/kta, lalu menunggu persetujuan hanya dalam waktu 60 detik. Kemudian download aplikasi digibank by DBS dan verifikasi biometrik dengan agen digibank by DBS. Selanjutnya, dana pinjaman online akan cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta.

Apabila kamu sudah menjadi nasabah, proses pengajuan yang dilakukan yaitu klik Personal Loan pada menu utama Aplikasi digibank by DBS. Kemudian lengkapi data dirimu. Tunggulah konfirmasi persetujuan kredit hanya dalam waktu 60 detik. Lalu pilih limit pinjaman serta tenor yang kamu inginkan. Dana pinjaman online akan secara real time cair hingga Rp 80 juta.

Sangat mudah dan cepat bukan? Jangan tunggu lama-lama ya. Segera ciptakan home theater yang seru dan berkelas di rumah kamu dengan pengajuan pinjaman ke digibank KTA untuk mempermudah urusan dana. Keluarga jadi bahagia dan menikmati liburan jadi pengalaman menyenangkan pastinya.

News Feed