by

Niat Beli Printer Epson L220, Kenali Dulu Kualitasnya Disini!

Epson menjadi salah satu merek terkenal yang sudah banyak sekali mengeluarkan printer berkualitas dengan fitur dan fasiilitas yang ditawarkan. Salah satu printer Epson yang juga diunggulkan adalah Epson L220. Untuk anda yang sedang tertarik dengan printer yang satu ini, kenali lebih lanjut pada pembahasan berikut ini!

Tentang Printer Epson L220

Printer Epson L220 merupakan salah satu printer yang memiliki kualitas bagus dengan kebutuhan cetak, scan, dan copy sekaligus.

Printer ini juga dihadirkan dengan cartridge dari pabriknya yang dinilai akan menghemat penggunaan tinta. Setiap pengisian ulang 1 tinta saja, printer ini bahkan bisa mencetak hingga 4000 lembar dokumen. Hemat bukan?

Printer Epson L220 saat ini menjadi salah satu printer yang paling unggul dari seri Epson L lainnya.

Desain Printer Epson L220

Printer ini juga dihadirkan dengan desain khusus serta tampilan yang praktis dan elegan sehingga mudah dipindahkan kemana saja.

Printer ini dirancang dengan ukuran 482x3000x145 mm dengan bobot mencapai 3 kg saja.warna dasar dari printer ini berwarna hitam yang dipadukan dengan desain warna glossy dan doff sehingga membuatnya tampil lebih ekslusif.

Tidak seperti seri Epson L lainnya, printer Epson L220 ini sudah dihadirkan dengan tangki infus yang menempel di bagian samping meisn printer.

Kecepatan Cetak Printer Epson L220

Tidak bisa dipungkiri jika kecepatan cetak menjadi pertimbangan utama ketika anda membeli sebuhah printer.

Kecepatan mencetak dari jenis printer ini bahkan mencapai 60 ppm untuk mode hitam putih serta bisa mencetak hingga 4000 lembar. Sedangkan untuk mode berwarna biasanya mencapai 30 ppm dengan tingkat kecepatan yang melebihi versi sebelumnya.

Hasil Cetak Printer Epson L220

Kualitas hasil cetakan yang ditawarkan oleh printer ini sangat bagus dengan resolusi 5760×1440 dpi yang disertai dengan teknologi Micro Piezo yang disematkan dalam head printer sehingga menghasilkan cetakan yang hampir serupa dengan aslinya.

Printer ini bahkan memiliki daya tampung hingga 50 lembar dan bisa digunakan untuk mencetak dokumen berformat seperti A4, A5, A6, dan B5.

Printer Multifungsi

Printer ini dihadirkan dengan mode Hollywood yang  bisa digunakan untuk mencetak sebuah dokumen dan bisa juga bekerja untuk mengcopy dan scan. Printer ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghemat listrik karena printer ini hanya memakan sedikit konsumsi listrik saja.