by

Rekomendasi 5 Baju Tidur Pengantin yang Lucu dan Seksi

Ketika acara lamaran atau menjelang pernikahan biasanya ada prosesi seserahan, yaitu pihak pria memberikan beragam barang untuk pihak wanita. Baju tidur pengantin merupakan salah satu barang yang wajib ada dalam seserahan. Baju tidur ini biasanya akan dipakai mempelai wanita di malam pertama untuk menyambut pria pujaannya.

Karena hal ini hanya berlangsung sekali seumur hidup tentunya baju tidur pengantin yang dipilih untuk malam pertama haruslah mengesankan. Berikut dibawah ini ada rekomendasi 5 baju tidur pengantin yang lucu dan seksi, diantaranya yaitu :

  1. Baju Tidur Kimono Seksi Bride

Baju tidur pengantin ini memiliki bentuk longgar dan praktis. Bahannya yang mengkilap akan membuat kamu terlihat cantik dan seksi. Kamu juga bisa merasa lebih nyaman dengan model baju tidur ini karena tidak ketat.

Baju tidur pengantin dari bahan silk satin berwarna hot pink ini memiliki panjang 92 cm dengan lingkar dada 100 cm. Jika berminat, kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 218.000.

  1. Lingerie Sexy V Neck

Kamu tentunya ingin mempersembahkan pemandangan yang terbaik bagi pasanganmu di malam pertama. Jadi, jangan ragu untuk memakai baju tidur seksi dan lucu ini demi membuat suasana tidur makin menggairahkan. Untuk alasan yang satu ini, kamu bisa memilih baju tidur pengantin model lingerie karena seksinya bisa membuat suami kamu tidak akan berpaling.

Ada Lingerie V Neck dengan chiffon dua lapis yang bisa dicoba mulai dari ukuran M hingga XL. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru, pink, dan hitam. Baju tidur pengantin ini dibandrol dengan harga Rp. 140.000.

  1. Babydoll Lingerie

Dengan memakai Babydoll Lingerie ini, kamu bisa tampil lucu dan menggemaskan di malam pertama. Seksi dan tentunya akan membuat suami kamu tidak berkedip.

Celine French Lace Elegant Babydoll Lingerie bisa menjadi pilihan utama. Baju tidur pengantin model two pieces ini berwarna merah dan terbuat dari bahan polyester yang nyaman dipakai. Lingerie ini dibandrol dengan harga Rp. 289.000.

Selain itu, ada Lolalola Flenella Babydoll yang sangat seksi karena berkerah V. Ada detail alce yang membuat tampilannya makin menggemaskan. Baju tidur berwarna hitam ini juga dilengkapi dengan G-string. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 63.600.

  1. Agent Provocateur Marisela Slip Lingerie – Red

Lingerie memang dapat menampilkan sisi seksi seorang perempuan. Jadi, jika kamu ingin menyenangkan hati suami di malam pertama, baju tidur pengantin model lingerie ini wajib dipakai.

Marisela Slip Lingerie merupakan salah satu lingerie yang recommended. Lingerie yang diproduksi oleh Agent Provocateur yang merupakan salah satu perusahaan ternama di bidang produksi lingerie ini beraksen renda dan pita. Tali pada baju tidur pengantin seksi ini bisa disesuaikan.

Baju ini nyaman dipakai lantaran terbuat dari bahan padanan elastene dan polyester. Kamu bisa membeli baju ini dengan harga Rp. 1 juta.

  1. Yunyny Lingerie Lace Kimono Set – Pink

Brand Yunyny ini terkenal dengan kualitas nomor satunya dalam produksi lingerie. Salah satunya yang direkomendasikan yaitu kimono set yang terbuat dari bahan lace ini. Lingerie dengan model kimono ini seksinya tidak tertahankan. Memperlihatkan belahan dada rendah, namun tetap terlihat anggun ketika dipandang.

Baju tidur dengan aksen pita dan renda ini sangat adem dan nyaman dipakai. Kamu juga bisa menyesuaikan ukuran panjang talinya. Baju tidur pengantin berwarna pink ini bisa dibeli dengan harga Rp. 140.000.

News Feed