Sejumlah Fakta Menarik Mengenai Game PUBGM Yang Sudah Lama Menghibur Para Pecintanya

Game18 views

PUBGM adalah salah satu game yang sudah tidak perlu diperkenalkan lagi kepada masyarakat luas karena sudah sangat terkenal. Segala sistem kontrol pada game PUBGM ini dan juga tips untuk unggul tentunya sudah pernah diteliti oleh para pemain profesional.

Top up untuk game PUBGM merupakan salah satu transaksi paling banyak di ranah game online sekarang ini, karena banyaknya para player game yang mengusung genre battle royale ini yang mau memoles karakter mereka dengan item terkeren dan juga menarik.

Selain itu, berikut ini ada sejumlah fakta menarik mengenai game PUBGM yang sudah lama menghibur para pecintanya.

1. Brendon Greene yang Menciptakan Nama untuk Judul Game Ini

Fakta game PUBG yang pertama berkisar pada namanya. PUBG adalah singkatan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, yang tampaknya merupakan nama yang aneh untuk sebuah game bergenre arcade shooting.

Nah, ada sedikit kisah di balik fakta bagaimana game PUBG dikenal dengan sebuah singkatan yang begitu menarik. Pengembang utama game PUBG adalah Brendon Greene, seorang gamer yang rajin memainkan video game.

2. Pemegang Rekor Sepanjang Masa

Semua orang tahu bahwa game PUBG ini sangat populer di setiap benua di dunia ini. Walaupun nyatanya tepat setelah peluncuran gamenya, PUBG itu tidak mendapatkan popularitas yang luar biasa, tetapi membuat banyak rekor yang tetap tidak terpecahkan bahkan setelah dua tahun setelah peluncurannya. Pertama, game bergenre battle royale itu mencatat rekor penjualan dan menjadi game terlaris kedua dengan 24 juta kopiannya yang berhasil terjual.

3. Banned kepada Para Hacker yang Ingin Main Curang

Game PUBG telah dikenal karena peretasan yang dilakukan para hacker. Banyak pemainnya telah mencoba melanggar kebijakan game PUBG dengan membuat retasan di mana mereka bisa menjadi kebal dari peluru, dapat melihat menembus dinding, dan bisa mendapatkan peningkatan tanpa batas pada alat pelindung tanpa harus repot-repot mencarinya.

Karena menjadi game gratis, PUBG Mobile telah menarik lebih banyak gangguan daripada versi PC-nya yang berbayar. Tapi, kamu semua buat yang belum tahu, PUBG memiliki kebijakan ketat jika akun kalian ketahuan melanggar aturan permainan menggunakan hack.

Pengembang PUBG dapat memberikan banned untuk kamu selama 100 tahun ke depan jika ketahuan melakukan pelanggaran tersebut. Pengembang gamenya yang sangat tegas bahkan pernah sampai melarang 30.000 pemain dalam satu hari karena kasus pelanggaran yang paling kecil sekalipun.

4. Frase Winner Winner Chicken Dinner Berasal dari Masa Depresi Besar di Tahun 1930-an

Ada kisah menarik lainnya tentang bagaimana pengembang game PUBG dan PUBG Mobile akrab dengan frase Winner Winner Chicken Dinner yang ditujukan kepada regu atau pemain pemenang di akhir satu sesi.

Selama masa Depresi Hebat di tahun 1930-an, ketika krisis ekonomi terburuk dalam sejarah modern berlangsung, orang Amerika Serikat biasa berjudi untuk mendapatkan uang makan. Ada keyakinan bahwa setiap pemenangnya akan mendapat cukup uang untuk membeli ayam yang dinilai sangat mewah pada masa itu untuk makan malam.

Hal itu menjadikan ayam sebagai hidangan untuk pemenang, yang diganti namanya, diubah kata-katanya, dan akhirnya digunakan sebagai slogan di PUBG menjadi Winner Winner Chicken Dinner.

5. Ada Gelar Pacifist untuk Pemain

Apa gunanya memainkan game pertempuran jika kamu tidak mau menembak jatuh pemain lawan? Tetapi, jika kamu pernah berhasil melewati sebuah pertempuran tanpa membunuh dan memenangkan permainan, maka Anda akan disebut seorang Pacifist.

Seorang Pacifist adalah seseorang yang percaya bahwa peperangan itu tidaklah adil dan prinsip itulah yang dipuji PUBG kepada para pemainnya yang gagal mendapatkan satu tembakan mematikan di seluruh pertempuran.