Semua Tentang Paket Netflix yang Perlu Diketahui Agar Tak Nyesal

Gaya Hidup37 views

Untuk Anda yang hobi nonton tapi ‘mager’ ke bioskop maka alternatif berlangganan paket Netflix ide yang bagus. Ada beragam koleksi film, TV series, dokumenter dan lainnya yang disajikan dengan kualitas terbaik. Tersedianya beragam paket yang bisa dipilih tentu semakin memudahkan pelanggan memilih sesuai dengan kebutuhan.

Pihak Netflix sendiri terus berupaya memberikan yang terbaik dengan cara memberikan paket yang tidak hanya terjangkau namun dipastikan mampu memberikan hiburan yang maksimal. Bahkan, di gadang gadang akan tersedia paket sangat murah namun untuk yang satu ini akan diselingi dengan iklan.

Beda dengan paket Netflix yang sudah ada dipasaran seperti dasar, basic, standar dan premium yang dijamin tidak ada iklan sama sekali. Tentu saja, semua pilihan ini diserahkan kepada para penonton untuk memilih mana yang memberikan kenyamanan dan hiburan.

Apakah Netflix Bisa Nonton Sepuasnya?

Tidak sedikit yang bertanya apakah jika sudah berlangganan maka pelanggan bebas menonton sepuasnya selama 24 jam? Jawabannya tentu saja bisa alias tidak ada batasan yang mengatur jenis film hingga durasinya.

Namun, yang membedakan disini adalah jenis perangkat yang digunakan seperti paket ponsel yang artinya Anda hanya bisa menonton menggunakan gadget. Kemudian, paket dasar Anda bisa menonton menggunakan gadget atau TV dalam kurun bersamaan tapi dengan film yang sama.

Beda lagi dengan paket premium yang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menonton menggunakan perangkat yang berbeda dengan waktu berbeda pula. Misalnya si A ingin nonton komedi dengan gadget maka di waktu bersamaan Anda juga bisa menonton drakor dengan tablet.

Dan jenis paket netflix yang terakhir ini sering digunakan oleh keluarga dengan alasan agar semuanya bisa menonton film kesukaan masing masing tanpa mengganggu satu dengan yang lainnya.

Cara Bayar Paket Netflix Tanpa Kartu Kredit

Agar hiburan Anda terus berlanjut maka Anda harus membayar kewajiban sejumlah paket yang dipilih. Untuk metode pembayarannya sendiri Anda bisa menggunakan berbagai cara alias tidak hanya menggunakan kartu kredit saja.

Diantaranya adalah kartu debit, dompet digital seperti Dana, Ovo, LinkAja hingga GoPay. Kemudian, Anda juga membayar lewat pihak ketiga yang sudah bekerja sama dengan Netflix sehingga layanan tidak akan terputus.

Dimana Beli Paket Netflix?

Tidak dipungkiri jika banyak sekali pelaku yang kurang bertanggung jawab alias ingin meraih keuntungan besar. Dengan cara menjual akun Netflix dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan versi resmi.

Sudah tentu yang namanya bajakan maka semua fasilitas yang diberikan tidak maksimal seperti putus tiba tiba, ada iklan dan hal teknis lainnya yang mengganggu kenyamanan Anda. Padahal, hanya dengan mengunjungi situs Netflix dan mengisi form yang disediakan Anda sudah bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Sebut saja paket ponsel yang biaya perbulannya tidak sampai Rp 100 ribu namun Anda sudah puas menikmati film berkualitas tanpa ada jeda sekalipun. Anda bebas mengganti paket tanpa harus menunggu tanggal berakhir pengguna karena secara otomatis semua fitur langsung ditambahkan.

Tak hanya itu, Anda juga diberi kebebasan untuk menutup layanan Netflix tanpa dipungut biaya apapun. Jadi, tidak ada alasan untuk membeli akun bajakan bukan? Dan jika pun ada masalah teknis tentu saja Anda tidak bisa menghubungi tim CS terdekat jika membeli akun bukan resmi.

Sebagai saran, sebelum berlangganan ada baiknya mengetahui jenis paket Netflix mana yang sesuai dengan kebutuhan.